Eunhyuk Suju dan Hyoyeon SNSD Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

Rabu, 26 Desember 2018 - 21:32 WIB
Eunhyuk Suju dan Hyoyeon SNSD Doakan Korban Tsunami Selat Sunda
Eunhyuk Suju dan Hyoyeon SNSD Doakan Korban Tsunami Selat Sunda
A A A
JAKARTA - Ucapan belasungkawa dan doa terus mengalir untuk para korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam. Beberapa diantara yang mendoakan adalah member boyband Super Junior, Siwon dan Yesung serta gitaris band Queen, Brian May.

Baru-baru ini, ucapakan duka dan doa kembali datang dari para selebritis Korea Selatan lainnya, yakni member Super Junior Eunhyuk dan Hyoyeon SNSD. Keduanya menyampaikan duka mendalam serta doa melalui akun Instagram pribadi secara terpisah.

Eunhyuk melalui akun Instagram pribadinya, @eunhyukee44 mengunggah sebuah foto bendera merah putih. Foto tersebut disertai dengan keterangan berupa doa untuk Indonesia. Eunhyuk menuliskan pray for Indonesia. Unggahan ini langsung dipenuhi oleh ucapan terimakasih dari netizen. "Pray for Indonesia," tulis Eunhyuk.

Senada dengan Eunhyuk, Hyoyeon juga mendoakan Indonesia, khususnya para korban tsunami Selat Sunda. Menariknya, wanita cantik ini menyampaikan simpatinya itu menggunakan bahasa Indonesia. Hyoyeon mengatakan dirinya berdoa untuk kebaikan dan pemulihan masyarakat Indonesia.
Eunhyuk Suju dan Hyoyeon SNSD Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

Unggahan tersebut disertai Hyoyeon dengan foto yang menunjukkan tangan yang terbuka ke atas dengan lambang cinta berwarna merah putih tepat pada bagian atasnya. Pada bagian bawah foto disertai dengan tulisan pray for Indonesia. Foto ini sama dengan foto yang diunggah Yesung.

"Saya berdoa untuk kebaikan dan pemulihan masyarakat Indonesia, khususnya yang terkena dampak tsunami. #Prayforindonesia," tulis Hyoyeon melalui akun Instagram pribadinya, @watasiwahyo.

Seperti diberitakan sebelumnya, tsunami selat sunda yang terjadi di Banten dan Lampung ini disebabkan oleh erupsi Gunung Anak Krakatau. Bencana ini menyebabkan banyak koran jiwa, korban luka, korban hilang dan ratusan orang meninggal dunia, termasuk diantaranya selebriti Tanah Air.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)